Selasa, 28 Desember 2010

Software Konsultasi Gizi Nutriclin2


Software Konsultasi gizi ini dikeluarkan oleh Departemen Kesehatan RI sekarang jadi Kementrian Kesehatan RI. Meski masih punya kelemahan tapi lumayan juga sebagai alat Bantu Konsultasi Gizi.  Aplikasi ini akan jadi berguna jika kita sering menggunakannya sehingga tahu kelemahan sehingga kita dapat mensiasati menutupi kelemahan tersebut. Seperti pepatah tak ada gading yang tak retak.....Silakan download jika berminat semoga bermanfaat ..oh iya ini link-nya. Jangan Lupa untuk Install ada passwordnya yaitu  "gizi"


3 komentar:

  1. salam kenal..
    saya petugas gizi di tasikmalaya.saya sudah coba download nutriclin 2 dan 3. semua berhasil didownload.tapi, waktu di install semua error...
    kenapa y??
    sudah di coba berulang kali tetap saja tidak bisa...

    BalasHapus
  2. Errornya waktu pas install atau ada pesan apa? agar diskusi enak bisa saya bantu add saja FB saya. Makasih

    BalasHapus
  3. selamat malam, saya mahasiswa gizi. saya ingin mendownload nutriclin 3 tapi kenapa tidak bisa di instal ya?

    BalasHapus